Yudi Miftahudin, pemeran anak-anak terbaik di ajang Indonesian Movie Awards 2012

Yudi Miftahudin, tak pernah menyangka dalam hidupnya akan berubah menjadi aktor film. Bocah kelahiran Balaraja ini menjadi pemeran Amek, anak kecil yang bibirnya sumbing di film Serdadu Kumbang besutan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen. Dia menuturkan, saat itu dia hendak mengeluarkan kambing miliknya dan tiba-tiba dia dipanggil untuk difoto dan di casting film.

Saat ini bibir Yudi Miftahudin memang sudah tidak sumbing lagi karena sudah di operasi menjadi normal dan Yudi juga mendapatkan honor dari film ini. Sebagai bocah yang sangat polos dia tak tahu honor ini nantinya akan di buat apa, dan menyerahkan semuanya kepada Ayahnya.

Meski tergolong pendatang baru, Yudi Miftahudin memainkan perannya dengan sungguh-sungguh, alhasil Yudi pun di anugerahi sebagai pemeran anak-anak terbaik di ajang Indonesian Movie Awards 2012 lewat film Serdadu Kumbang.

“Senang dapat piala. Dapat teman-teman baru, punya pengalaman baru juga. Piala ini buat om Ale (Ari Sihasale) dan mbak Nia (Nia Zulkarnaen),” ujar Yudi saat di wawancarai media di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (30/5/2012) malam.

Sebagai mantan penderita bibir sumbing, Yudi ingin menginspirasi orang-orang yang sama dengannya agar tidak menyerah menjalani hidup dan Yudi menjadi lebih termotivasi dalam berkarir di dunia akting.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s